Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Antonio Banderas & John Travolta Aktor Film Terburuk

Tidak ada komentar

Antonio Banderas dan John Travolta masuk kategori aktor film terburuk. Mereka menerima kritikan pedas dari situs kritikus film Rotten Tomatoes.

Selain kedua aktor kawakan itu, dua aktor lainnya, Roberto Benigni dan Heather Graham, bernasib sama. Demikian dilansir Straitstimes, Selasa (29/9/2009).

Selain itu, film Battlefield Earth, Pinocchio dan Killing Me Softly juga masuk dalam daftar 100 film terburuk.

Muncul sebagai 'pemenang' terburuk dari yang terburuk adalah Antonio Banderas dan Lucy Liu dalam film action dengan judul yang meragukan, Ballistic: Ecks vs. Sever.

Film yang dibuat pada 2002 itu dikategorikan oleh Roger Ebert dari Chicago Sun-Times sebagai film yang kacau balau. Film tersebut berisi efek dan ledakan, terlalu banyak cahaya.

Dalam situs pengkritik film Rottentomatoes.com terdapat prosentase untuk mengukur tingkat popularitas film. Dan film Ballistic: Ecks vs. Sever tidak mendapat satu pun nilai.

Film lain yang juga tidak meraih satu pun poin di situs tersebut yakni film horor Jepang One Missed Call, National Lampoon's Gold Diggers, Superbabies: Baby Geniuses 2 dan Witless Protection

Tidak ada komentar :

Posting Komentar