Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Bayern Pesta Gol di DFB Pokal

Tidak ada komentar

Bayern Muenchen meraih kemenangan telak 5-0 atas Rot-Weiss Oberhausen sekaligus lolos ke babak ketiga Piala Jerman atau DFB Pokal.

Meski bermain tanpa sejumlah pemain utama, Bayern sebagai tuan rumah tak menemui kesulitan sedikit pun atas lawannya dari Bundesliga 2 itu. Philipp Lahm dan Mario Gomez membuat "Die Roten" unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, permainan "The Bavarian" kian menajam. Daniel van Buyten yang mencetak dua gol dalam laga versus Nuremberg akhir pekan lalu kembali menyarangkan dua gol di laga ini. Gol pertamanya mengubah skor menjadi 3-0 sejak ke-67. Adapun golnya yang kedua di menit ke-86 menutup pesta gol Bayern malam itu setelah Thomas Mueller menyarangkan bola pada menit ke-70.

Kemenangan besar juga diraih oleh tim lain di Bundesliga 1, Schalke 04 dan Borussia Dortmound. Schalke menundukkan tuan rumah Bochum dengan 3-0 melalui gol Heiko Westermann dan Halil Altintop, serta bunuh diri Christian Fuchs. Dortmund juga menang dengan skor sama di kandang Karlsruhe.

Berikut hasil pertandingan DFB Pokal, Selasa (22/9):
Bayern Muenchen 5 - 0 Oberhausen
Eintracht Trier 4 - 2 Arminia Bielefeld
Monchengladbach 0 - 1 Duisburg
Nuremberg 0 - 1 Hoffenheim
Ahlen 2 - 3 Greuther Furth
Bochum 0 - 3 Schalke
Karlsruhe 0 - 3 Borussia Dortmund
Koblenz 4 - 2 Energie Cottbus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar