Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Benitez: Liverpool Cuma Bisa Melongo

Tidak ada komentar

Pelatih Liverpool, Rafael Benitez, mengakui timnya pantas kalah saat bertandang ke kandang Fiorentina dalam lanjutan Liga Champions Grup E. Sebab, Steven Gerrard dkk tampil buruk, terutama di babak pertama.

Liverpool memang gagal mengembangkan permainannya. Pada babak pertama, mereka sudah kebobolan dua gol oleh aksi Stevan Jovetic. Meski di babak kedua tampil lebih baik, Liverpool akhirnya tetap dipaksa menyerah 0-2.

"Kami tak bisa menunjukkan permainan terbaik di semua sisi. Segalanya menjadi salah di babak pertama. Kami seolah hanya melongo menonton permainan, sementara Fiorentina terus menekan. Kami mudah kehilangan bola," sesal Benitez.

"Di babak kedua, kami mencetak tiga peluang di menit pertama. Perbedaan dalam sepak bola adalah, jika Anda memanfaatkan peluang seperti yang mereka lakukan di babak pertama, maka akan menang. Tim lain akan semakin kesulitan," tambahnya.

Di babak kedua, Liverpool memang terus menekan. Namun, mereka gagal membongkar pertahanan tuan rumah.

"Kami semua kecewa. Kami tak bisa bermain seperti ini di kompetisi sepenting ini. Sebab, lawan akan menghukum," katanya.

Benitez juga mengatakan, "Kami tahu Fiorentina tim yang baik, sangat terorganisasi dalam serangan balik. Jika kami bisa mencetak gol di awal babak kedua, persoalannya bisa berbeda. Tapi, kami gagal memanfaatkan peluang."

Lyon saat ini memimpin klasemen Grup E dengan nilai 6. Sedangkan Liverpool turun ke urutan ketiga dengan nilai 3, sama dengan nilai Fiorentina.

"Liga Champions selalu sulit. Kami akan mencoba menang di kandang nanti, sambil menunggu dan melihat perkembangan. Tapi, posisi kami lumayan lebih baik daripada dua tahun lalu," ujar Benitez

Tidak ada komentar :

Posting Komentar