Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

CD Mutakhir The Beatles Pecahkan Rekor

Tidak ada komentar

The Beatles, band legendaris asal Inggris yang telah bubar 40 tahun lalu, tetap menjadi pemecah rekor penjualan album sampai sekarang.

Perusaahan rekaman EMI, yang merilis album-album (CD katalog) remastered pertama dari The Beatles, mengatakan bahwa album-album itu telah terjual lebih dari 2,25 juta kopi di Amerika Utara, Jepang, dan Inggris, hanya dalam lima hari pertama sesudah dirilis pada 9 September lalu.

Kebanyakan rekor itu dipecahkan oleh judul-judul yang paling simultan dalam tangga-tangga album terlaris yang dibawakan oleh artis musik solo. Pada tangga katalog pop majalah Billboard, misalnya, The Beatles memiliki 16 judul pada tempat teratas Top 50, termasuk 14 CD remastered dan dua box set.

Remaster untuk album-album orisinal The Beatles yang direkam di Inggris itu digarap di Studio Abbey Road, London, selama lebih dari empat tahun dan dirilis bersamaan dengan The Beatles: Rock Band dalam bentuk Xbox 360, Playstation 3, dan Wii.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar