Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

CERITA MUSIK BANGETS

Tidak ada komentar
Disuatu desa hiduplah seorang pemuda yang biasa dipanggil sama warga ENDANK SOEKAMTI dia bekerja sebagai penjual PADI ke kota.
Suatu hari ada pengumuman pada selebaran – selebaran KERTAS yang dilemparkan oleh pengawal keRADJAan PETERPAN.



Isinya barang siapa yang bisa memberikan sesuatu yang ANTIQUE untuk putri RADJA dia akan menjadi SATRIA di keRADJAan PETERPAN.
Dan akhirnya ENDANK SOEKAMTI mempunyai ide ia akan memberikan sebuah COKELATSROBERY yang pastinya tidak mengandung ELEMENT CAFFEINE dan NETRAL tanpa zat apapun.
Lalu dia pergi ke istana RADJA yang terbuat dari batu JAMRUD yang berlambangkan GIGI emas.
Sesampainya di istana dia memberikan barang tersebut pada Putri, Tetapi setelah memakan hadiah dari ENDANK SOEKAMTI tersebut tiba – tiba putri jatuh sakit.
Akhirnya ENDANK SOEKAMTI dimasukkan kedalam penjara. Setelah 1 minggu di penjara MATTA dia sudah agak buram walaupun disana tempatnya serba PUTIH, dia berharap sekali DEWA menyelamatkanya.
Malam hari ia melihat penjaga pintu sedang tertidur didekat ruanganya, Ia lalu mengambil KUNCI yang ada dalam KOTAK dekat penjaga tsb. Dan akhirnya ia bisa kabur.
Lalu esok harinya keadaan putri masih sangat parah datanglah ENDANK SOEKAMTI dengan sahabatnya yang bergelarkan KAPTEN SAMSONS. ia memberikan obat kepada putri berupa semacam zat seperti TIPE – X yang berwarna UNGU ia menemukan ramuan tersebut di GARASI sang RADJA waktu dia melarikan diri. Akhirnya putri yang bernama EVO tersebut sembuh dalam waktu FIVE MINUTES.
RADJA akhirnya menikahkan putri dengan ENDANK SOEKAMTI tapi karena dia akan menjadi menantu raja maka namanya ditukar menjadi SULTAN BONDAN PRAKOSO, mereka menikah pada bulan SEPTEMBER. Setelah RADJA meninggal ialah yang mengambil TAHTA keRADJAan tersebut.
SERIUS atau tidaknya cerita ini tergantung pada anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar