Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Cross Bottom - New Album

Tidak ada komentar

SEJARAH CROSS BOTTOM CROSS BOTTOM dibentuk tahun 1996 oleh 4 personilnya Anton, Gundul, Adjie dan Pagon di Yogyakarta ketika masih duduk di bangku SLTA. Semua berawal dari antusiasme pada aliran musik yang sama dan keinginan untuk bersinergi. Proses dijalani dari latihan,mengikuti berbagai pertunjukkan dan pentas musik di tingkat lokal membawa hasil. Pembentukkan jatidiri musikalitas masing masing personil dan aliran musik yang diemban disampul cita cita yang pasti bahwa musik kami akan menjadi suatu yang sangat berharga di kemudian hari. Seiring dengan waktu nama mereka makin dikenal luas.

Berbagai pentas dan festival pun dijalani dan sepertinya menjadi sering. Selain hadir di depan publik kampus, CROSS BOTTOM juga tanpil di beberapa konser besar. Di antaranya menjadi band pendamping di depan konser akbar ‘A Mild Live Power Slaves Concert’ tahun 1996, band pembuka ‘A Mild Live PAS Band Concert’ yang keduanya bertempat di Yogyakarta.

Kematangan yang di dapat dari pementasan pementasan tadi juga diimbuhi adanya pergantian personil CROSS BOTTOM yang terlihat dari segi teknik, skill, gaya maupun corak permainannya yang unik. Sealin itu juga berkat pengaruh yang masuk lewat musik musik yang menjadi acuan bagi CROSS BOTTOM seperti The Doors, Radiohead, Coldplay, U2, Live, Pearl jam dan Counting Crows.

setelah lama vacum dari dunia musik indonesia, akhirnya crossbottom muncul kembali dengan membawa album mereka yang terbaru yang berjudul “aku dan kita”. dalam album ini mereka masih mengusung warna musik yang tidak jauh beda dengan album terdahulunya. di album ini terdapat sembilan lagu baru dan mereka memilih lagu aku dan kita sebagai single pertama mereka.

track list:

1. crossbottom – gila
2. crossbottom – ketika jauh
3. crossbottom – seraut wajah
4. crossbottom – sudah
5. crossbottom – hujan
6. crossbottom – sebelum kau pergi
7. crossbottom – aku dan kita
8. crossbottom – engkau tak sendiri
9. crossbottom – cinta takkan mati

Tidak ada komentar :

Posting Komentar