Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Dewi Sandra Cerita tentang Cinta Wanita

Tidak ada komentar

Album bertajuk Wanita milik Dewi Sandra dirilis setelah dua tahun peluncur album Star pada 2007 lalu. Selama dua tahun terakhir, bintang yang sedang digugat cerai oleh suaminya Glenn Fredly ini terus mengumpulkan materi.

Dari album Wanita, Dewi telah meluncurkan single berjudul Kapan Lagi Kau Bilang I Love You yang diciptakan oleh Alam Urbach, adik kandung penyanyi Nafa Urbach.

Awalnya Dewi sempat tak yakin saat sang komposer menyodorkan lagu ini kepadanya. Setelah berkomunikasi tentang dan diyakinkan oleh Alam, perempuan kelahiran 29 tahun lalu ini akhirnya setuju.

Dalam album ini, Dewi banyak berkolaborasi dengan beberapa musisi. Salah satunya adalah Andi Rianto, seorang musisi yang telah lama diimpikannya. Andi membantu Dewi dalam menggarap lagu ciptaan Rizky 'Alexa' yang bertitel Mati Rasa.

"Saya sudah lama sekali ingin kerja sama bareng Andi Rianto. Sudah mengincar dari dulu," ungkap Dewi dikutip dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (17/9/2009).

Dalam kelima Dewi Sandra yang bertajuk Wanita, terdiri dari delapan lagu. Selain hit single Kapan Lagi Kau Bilang I Love You, ada juga lagu berjudul Wanita, Cinta Basi, dan Aku Baik-Baik Saja yang berirama R&B, serta Mati Rasa, dan Bercinta.

Dua lagu dalam album ini merupakan duet. Amazing adalah lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan bareng Barry Likumahuwa. Selain itu, Satu untuk Selamanya juga dinyanyikan bareng Alam Urbach 'Sabila'.

"Saya menulis lagu ini di masa-masa bahagia dengan pernikahan saya. Waktu menulis lagu ini, saya menganggap ini adalah lagu cinta saya. Saya pikir lagu ini tak ada penutupnya, namun kemudian Alam menyelesaikan rangkaian album ini," papar Dewi mengingat masa-masa bahagia di awal pernikahan bersama Glenn Fredly

Tidak ada komentar :

Posting Komentar