Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Eto'o-Milito Penyerang Paling Berbahaya

Tidak ada komentar

Direktur Teknik Inter Milan Marco Branca mengaku puas dengan performa Samuel Eto'o dan Diego Milito. Branca juga menyatakan, mereka adalah duet penyerang yang paling berbahaya.

"Faktanya, Diego Milito dan Eto'o bermain sangat baik, walaupun mereka belum lama bermain bersama. Artinya, mereka adalah pemain kelas dunia," tuturnya mantap.

Pada giornatta kelima ini, "I Nerazzurri" berhasil duduk di puncak klasemen Serie A. Hasil ini tidak terlepas dari ketajaman Eto'o dan Milito di lini depan. Meski belum lama tampil bersama, mereka membuktikan bahwa duet tersebut adalah penyerang yang haus gol di setiap laga.

Saat ini, di Serie A, Milito telah mengemas lima gol dari lima pertandingan yang dilakoninya. Adapun Eto'o telah membukukan tiga gol dari lima pertandingan. Yang paling anyar, saat Inter melibas Napoli 3-1, Rabu (23/9) malam, Eto'o berhasil menciptakan gol pembuka dan Milito menyumbangkan gol kedua.

Melihat hasil ini, Branca mengaku puas dengan memboyong sejumlah pemain baru yang berkualitas.

"Semua pemain yang baru kami rekrut adalah pemain terbaik, tetapi juga mereka pemain yang cepat dalam mencerna mentalitas skuad."

Hal senada disampaikan oleh Presiden Inter Massimo Moratti. Ia menyatakan, duo Inter itu lebih berbahaya daripada duet Real Madrid (Cristiano Ronaldo-Kaka), dan duet Barcelona (Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic).

Moratti mengatakan, "Siapa yang aku pilih Messi-Ibra, Ronaldo-Kaka, dan Eto'o-Milito? Penyerang Barcelona sangat mengesankan, tetapi Milito adalah penyerang yang tajam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar