Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Kartu Merah saat Lawan Lyon Gila Dihukum Dua Pertandingan

Tidak ada komentar

Badan tertinggi sepak bola Eropa, UEFA, menjatuhkan hukuman bagi penyerang Fiorentina, Alberto Gilardino. Pemain dengan sapaan Gila itu dilarang tampil dalam dua pertandingan.

Saat "La Viola" berhadapan dengan Olympique Lyon di matchday 1 Liga Champions pertengahan pekan lalu, Gilardino mendapat kartu merah di babak pertama. Sebabnya, pada laga di markas Lyon itu Gila terbukti telah menyikut gelandang tuan rumah Jeremy Toulalan.

Alhasil, Fiorentina akan sedikit mengalami ketimpangan dalam pertandingan lanjutan Liga Champions. Gila dipastikan absen memperkuat timnya saat menjamu Liverpool dan bertandang ke markas Debrecen. Gila baru akan tampil lagi pada 4 November, saat Fiorentina menjamu Debrecen.

Menyikapi soal ini, pelatih Fiorentina Cesare Prandelli sangat menyayangkan hukuman itu. Menurut dia, aksi Gila tersebut tidak ada unsur kesengajaan.

"Gilardino mengatakan kepada saya bahwa ia tidak sengaja memukul lawannya. Namun, wasit tidak sependapat dengan hal tersebut, sehingga kami dipaksa untuk memainkan pertandingan dengan minus satu pemain sampai akhir," jelas Prandelli.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar