Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Liverpool Gagal karena Fiorentina Tanpa Beban

Tidak ada komentar

Gelandang Fiorentina, Martin Jorgensen menilai, bermain lepas merupakan kunci keberhasilan timnya mengandaskan Liverpool 2-0, dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, di Stadion Artemio Franchi, Selasa (29/9). Menurutnya, tanpa beban, Fiorentina jadi lebih fokus kepada usaha untuk bermain sebaik mungkin.

Jorgensen mengerti, reputasi, Liverpool berada di atas mereka. Namun, tim mampu mengubah pandangan negatif itu menjadi motivasi bagi tim. Menurutnya, tidak diperhitungkan berarti Fiorentina tidak akan rugi apa-apa bila kalah. Sebaliknya, bila menang, mereka akan memberikan aib besar kepada lawan.

"Itu mungkin tampaknya mudah. Namun, kami harus bermain dengan baik dan bekerja sangat keras untuk ini. Kami mungkin mendapat sedikit keberuntungan untuk maju terus. Namun, kami tak akan kehilangan apa -apa bila kalah dalam pertandingan itu," paparnya.

Jorgensen juga memuji performa tim yang mampu menunjukkan permainan solid sepanjang laga. Secara khusus, ia memuji Stevan Jovetic yang yang mencetak sepasang gol kemenangan Fiorentina. Menurutnya, kehadiran Jovetic memberikan banyak pilihan barisan kepada tim, yang selama ini bergantung kepada Alberto Gilardino.

"Kami menunjukkan bahwa tanpa Gila (Gilardino), kami masih bisa bermain baik. Jovetic? Ia adalah peman hebat. Namun, kami harus ingat bahwa ia masih muda sehingga tak memberinya tekanan," tandasnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar