Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Owen Bakal Ditolak Anfield

Tidak ada komentar

Bek Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan, pendukung Liverpool tak akan memberi sambutan hangat untuk Michael Owen, saat kedua tim bertemu di Anfield, 25 Oktober mendatang. Menurutnya, meski Owen pernah menjadi bagian penting Anfield, kepindahannya ke kubu musuh tetap tak termaafkan.

Owen pernah menjadi pemain penting dan dibanggakan Liverpool. Ketika ia pindah ke Real Madrid pada 2004 dan kemudian terdampar di Newcastle United pada 2005, pendukung "The Reds" masih menghormatinya.

Bahkan, ketika Newcastle terdegradasi dan kontrak Owen habis, muncul wacana di kamar ganti Anfield untuk kembali mendatangkan Owen pada bursa transfer silam. Namun, "Setan Merah" keburu memboyong Owen ke Old Trafford, sebelum Liverpool selesai mengatur siasat.

"Pendukung kami biasanya sangat hebat (menyambut) mantan pemain. Namun, ia (Owen) mungkin akan mendapat tanggapan dingin. Aku bisa mengerti sudut pandang para pendukung," ujar Carragher.

"Ia dulu bermain untuk kami dan sekarang ia berada bersama musuh besar kami. Jadi, akan ada reaksi. Itulah sepak bola dan Michael tahu itu," lanjutnya.

Carragher saja sampai hari ini masih tak percaya, mantan rekannya itu kini membela "Manchester United". Meski begitu, ia berharap, di Old Trafford, Owen akan kembali mencapai puncak kariernya.

"Ini sedikit mengejutkan. Bukan karena aku meragukan kemampuan Owen. Namun, ini sangat mengecewakan dan terjadi begitu cepat. Selama satu menit Anda merenung ke mana ia akan berlabuh (setelah dari Newcastle) dan menit berikutnya ia berada di Old Trafford. Ia temanku dan aku mengharapkan hal baik," aku Carragher.

"Michael memiliki karier yang harus dipikirkannya sendiri. Ia ingin bermain di Liga Champions dan kembali masuk skuad (Inggris) untuk Piala Dunia. Kepindahan itu memberinya peluang itu. Ini akan menyedihkan bagi pendukung. Namun, itulah sepak bola," tambahnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar