Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Ronaldo Belum Maksimal

Tidak ada komentar

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku cukup senang selalu berhasil mencetak gol dalam empat pertandingan Divisi Primera musim ini. Namun, menurut Ronaldo, performanya masih bisa lebih baik dari itu.

Pernyataan itu langsung membuat publik Madrid berharap Ronaldo akan mengulang atau bahkan melebihi prestasinya kala mencetak 42 gol dalam 45 pertandingan bersama Manchester United pada musim 2007-2008. Publik Madrid berharap, ketajaman Ronaldo berujung trofi bagi Madrid.

Ronaldo sendiri enggan menyebut berapa jumlah gol yang ingin dipersembahkan untuk Madrid musim ini. Namun, ia menyatakan akan mempertahankan dan mengasah gaya bermainnya yang potensial merusak pertahanan lawan dan menjanjikan gol.

"Aku mengerti (rasa frustrasi yang dirasakan bek lawan). Namun, itulah gaya bermain yang kumiliki sejak anak-anak. Aku tidak akan mengubah gaya itu di Spanyol," ujar Ronaldo kepada Telecino.

Ronaldo menjelaskan, jumlah gol bukanlah satu-satunya targetnya di Madrid. Mengingat kebesaran "Los Blancos", ia ingin gol-gol itu terjadi dengan sangat indah, seperti yang diciptakannya ketika Madrid melawan Villarreal, dalam lanjutan Divisi Primera, Rabu (23/9).

"Itu bukan gol terbaikku, tetapi itu adalah salah satu yang terbaik. Segera setelah aku mendapat bola dan mendapat ruang kosong, aku menembakkan bola ke gawang. Aku tidak berpikir tentang lainnya," ungkap Ronaldo mengenai golnya ke gawang Villarreal itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar