Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Robbie Williams 2 Hari Garap Lagu Bareng 'Take That'

Tidak ada komentar

Robbie Williams kembali merapat ke personel Take That untuk reuni dan menggarap lagu-lagu yang rencananya akan dibuat album baru setelah 14 tahun perpisahan mereka. Sudah dua hari ini dia menghabiskan waktu bersama empat temannya itu.

Tampaknya, Robbie benar-benar telah mengubur dan melupakan segala kenanangan buruk saat dirinya keluar dari boy band asal Inggris ini pada 1995. Mereka kini kembali bekerja sama.

Lima cowok pelantun Back for Good ini bertemu saat pertunjukan Mark Owen di New York, Amerika Serikat. Mereka sengaja bertemu diam-diam di the City's Electric Lady Studio, sambil mengumpulkan materi untuk tampil bersama.

Ini adalah pertama kalinya Mark Owen, Garry Barlow, Howard Donald, dan Jason Orange, kembali bekerja sama dengan Robbie.

"Dia kembali bersama Take That di studio dan mereka semua menulis lagu bersama. Robbie tidak akan tampil menyanyikan lagu-lagu milik Take That yang dibuat saat dirinya telah keluar dari band tersebut," ujar sumber terdekat Take That, seperti dikutip okezone dari laman Mirror.co.uk, Selasa (29/9/2009).

Jika lagu-lagu yang dibuat secara bersamaan oleh kelima cowok ini masuk dalam jajaran lagu hits, maka kelimanya bersepakat akan membuat album baru dan Robbie akan kembali tampil bersama Take That lagi.

Rabu pekan lalu, Robbie terbang ke New York bersama kekasihnya Ayda Field. Malam itu, dia makan malam bersama Mark, Gary, Howard, dan Jason. Pertemuan kelimanya berlangsung di Club Soho House dalam sebuah ruang khusus pagi member klub tersebut.

"Sumpah, aku enggak percaya Robbie datang ke sini," ujar Mark seraya memeluk Robbie seperti ditirukan sumber terdekat mereka.

Sabtu akhir pekan lalu, lima cowok yang menjadi idola di era 90an berkumpul dan mengakhiri 14 tahun perpecahan mereka. Robbie terlihat datang ke Studio di Manhattan West Village sekira pukul 14.30 dan keluar pada pukul 21.20 waktu New York.

Kabarnya, mereka berada di studio tersebut untuk menyelesaikan penggarapan dobel album Take That yang lagu-lagunya juga ditulis oleh Robbie. Bulan depan, kelima cowok ini akan reuni dan tampil bersama di Children In Need Concert di Albert Hall, London.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar