Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

She Rilis Album Ketiga, Oktober 2009

Tidak ada komentar

Jika tak ada halangan, Oktober 2009 ini, grup band She akan meluncurkan album ketiga. Sebelumnya, mereka sudah mengeluarkan single teranyar dari album ketiga yang berjudul 'Jomblowati'.

"Peluncurannya memang agak terlambat, tapi ini hanya karena masalah timing saja," ujar gitaris She, Roxana, atau yang biasa dipanggil Riri, kepada okezone, belum lama ini.

Bagi She dan manajemen, waktu yang tepat adalah seusai Lebaran. Album ketiga She sedikit berbeda dengan dua album terdahulu, meskipun tetap didominasi genre pop.

Di album ketiga, mereka menawarkan genre yang lebih variatif, seperti klasik disko, balet, rock, hingga musik etnik. She sengaja menawarkan banyak genre untuk menarik penikmat musik lebih banyak lagi.

"Penikmat musik klasik disko, rock dan musik etnik, ingin kita rangkul," ujar personel band yang berdiri sejak Februari 2000 itu.

Pembuatan album teranyar She ini memakan waktu cukup lama mulai dari demo hingga finishing, yakni satu tahun. Lamanya waktu ini lebih karena dua orang personel She, Melly dan Adisty, melahirkan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar