Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Tak Ada Film Layar Lebar Friends

Tidak ada komentar

Rumor yang beredar menyebutkan kalau film layar lebar Friends sedang digarap. Kabar ini pun akhirnya dibantah oleh tiga aktris yang terlibat dalam film seri Friends.

James Michael Tyler kemarin sempat menyatakan kalau para pemain Friends akan kembali dilibatkan dalam produksi layar lebar film ini.

Namun demikian, seperti dilansir dari Gossip Cop, tiga aktris yang pernah terlibat dalma film seri Friends, membantah pernyataan Tyler. Courtney Cox, Jennifer Aniston, dan Lisa Kudrow mengaku tidak tahu tentang kabar tersebut.

"Kami sama sekali tidak tahu apa-apa tentang rencana pembuatan film layar lebar Friends," demikian pernyataan ketiganya seperti dikutip okezone dari laman Gossipcop, Selasa (29/9/2009).

Film seri ini dihentikan penayangannya pada 2004 setelah dibuat selama sepuluh musim. Namun rumor pencarian bintang untuk penggarapan adaptasi film seri ini ke layar telah beredar lebih dulu.

Namun Tyler saat dikonfirmasi mengatakan, para aktor dan aktris dalam film adaptasi ini masih dalam tahap negosiasi, dan rencananya akan ditayangkan pada musim panas 2011 mendatang.

Sebelumnya, film seri Sex and the City telah meraup sukses besar saat diadaptasi ke layar lebar. Penayangan perdana film ini menghasilkan lebih dari USD415 juta atau Rp4 triliun di seluruh dunia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar