Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Wenger: Arsenal Tenang dan Dewasa

Tidak ada komentar

Setelah menjalani alotnya pertandingan lawan Olypimpiakos Piraeus, Arsenal akhirnya mampu mencetak dua gol tanpa balas dan memimpin klasemen Grup H. Pelatih Arsene Wenger menyebut kemenangan ini sebagai berkat kedewasaan pemain.
"The Gunners" yang bertindak sebagai tuan rumah tidak berhasil mencetak satu pun gol di paruh pertama. Cesc Fabregas dkk akhirnya baru bisa mencetak gol saat pertandingan menyisakan waktu 12 menit. Robin van Persie mencetak gol pembuka di menit ke-78, disusul Andrei Arshavin pada menit ke-86.

"Saya sangat senang. Kami melakoni babak pertama dengan baik dan kualitas sempurna tapi sayangnya kami tak mampu memanfaatkan peluang," komentar Wenger usai laga tersebut.

Wenger menambahkan, tidak mudah bagi pemain-pemain mudanya untuk menjaga tensi permainan sepanjang 90 menit. Namun, ia bersyukur karena kedewasaan "The Young Gunners" telah menunjukkan bahwa mereka bisa tampil tenang hingga meraih kemenangan.

"Kami tetap tenang dan kami selalu bermain dengan semangat untuk menjaga kedisiplinan tim Kami telah dewasa dan laga seperti ini menunjukkan hal tersebut," tambah "Sang Profesor".

Pada laga tersebut, Wenger tidak dapat menurunkan striker Nicklas Bendtner. Sehari sebelum laga, Bendtner pamit berlatih karena mobilnya mengalami kecelakaan hingga remuk. Bendtner selamat dan kemungkinan sudah bisa tampil akhir pekan ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar