Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

The Ataris Intip Band Indie Indonesia Lewat Internet

Tidak ada komentar

Band asal Indiana, AS, The Ataris, yang mengawali kiprah bermusik dari jalur indie, mengintip dulu musik indie Indonesia melalui internet sebelum datang ke Jakarta untuk meramaikan penjurian dan pertunjukan Final Regional Indiefest 2009 pada Sabtu (10/10) di Hall B Jakarta Convention Center.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Jumat (9/10), grup beraliran rock alternatif yang digawangi oleh Kristoper Roe (gitar dan vokal), Chris Swinney (gitar), Bryan Nelson (bas), dan Jake Dwiggins (drum) itu mengaku sangat antusias terhadap perkembangan musik indie Indonesia. "Saya sangat antusias, dengan perkembangan musik Indonesia, saya mengikutinya dari situs MySpace (myspace.com)," ujar Nelson.

Lanjut Nelson, menurutnya perkembangan musik indie Indonesia cukup bagus dengan diadakannya festival musik indie. "Ya, kami antusias festival seperti ini akan membuat mereka berkembang secara musikalitas," ujarnya lagi.

Nelson juga menilai bahwa kompetisi ketat akan terjadi dalam Final Regional Indiefest 2009, yang diadakan oleh L.A. Lights dan akan menyaring 24 band semifinalis dari empat kota--Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. "Mereka semua bagus-bagus. Kami melihat dari DVD audisi yang diberikan kepada kami," kata Dwiggins.

Dalam Final Regional Indiefest 2009, The Ataris akan beraksi di atas pentas sebagai salah satu bintang tamu dari luar negeri. Tapi, mereka enggak memberi bocoran mengenai penampilan mereka itu. "Mungkin kami akan membawakan seribu lagu," elak Nelson dengan canda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar