Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Chelsea Amuk Bolton di Piala Carling

Tidak ada komentar

Chelsea seolah mengamuk pada babak 16 besar Piala Carling lawan Bolton Wanderers di Stadion Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (29/10) dini hari WIB. Dengan meyakinkan, tim asuhan Carlo Ancelotti ini menghajar tamunya 4-0 untuk melangkah ke perempat final.

Chelsea dengan mudah menimbun gol. Salomon Kalou membuka kemenangan "The Blues" pada menit ke-15, disusul gol Florent Malouda menit ke-26, Deco menit ke-67, dan Didier Drogba menit ke-90.

Permainan Chelsea yang menekan sulit diladeni oleh Bolton. Chelsea terlihat mudah merangsek pertahanan lawan. Gol Kalou terjadi terlalu mudah dan sederhana. Paulo Ferreira begitu bebas melepas umpan silang, hingga mudah pula ditanduk Kalou menjadi gol.

Gol kedua Chelsea yang dicetak Malouda pun tergolong mudah. Setelah terjadi kemelut, bola mengarah kepadanya dan langsung dia tendang ke gawang.

Memasuki babak kedua, Chelsea semakin dominan. Kreasi Joe Cole kembali membuat permainan Chelsea kreatif dan hidup. Joe Cole pula yang memberi umpan matang kepada Deco yang dikonversi menjadi gol ketiga.

Menjelang akhir pertandingan, Chelsea masih terus menekan. Kali ini, Didier Drogba menyempurnakan kemenangan timnya setelah menanduk umpan silang Joe Cole.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar