Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Ferrara: Urusi Dirimu Sendiri, Mourinho!

Tidak ada komentar

Pelatih Juventus, Ciro Ferrara, tersinggung lagi oleh kata-kata pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Saking mangkelnya, dia meminta Mourinho memikirkan urusannya sendiri, tak perlu mengurusi orang lain.

alam sepekan ini, Mourinho memang membidik Juventus. Dia mengkritik media massa lebih memihak Juventus dan menekan Inter Milan.

"Saya benar-benar tak bisa mengerti apa yang dibicarakan Mourinho. Saya kira, ini saatnya buat semua orang untuk fokus pada urusannya sendiri-sendiri daripada melempar batu kepada orang lain," sindirnya.

"Jika Mourinho begitu populer mengatakan bahwa dia bukan seorang idiot ketika pertama kali datang ke Inter, maka saya juga bukan orang bodoh. Tentang kritik media kepada Inter Milan, saya kira normal buat tim besar," tambahnya.

Tentang pertandingan lawan Palermo, Minggu (4/10), Ferrara berjanji akan menampilkan permainan berbeda. Juventus siap menebus hasil buruk sebelumnya.

"Kami benar-benar lapar untuk segera tampil lebih bagus. Semoga kami tak memiliki masalah lagi. Sebab, kami ingin menikmati nilai tiga dari pertandingan itu," katanya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar