Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Hari Minggu Masuk Ancol Gratis, tapi...

Tidak ada komentar

Jangan lewatkan kesempatan masuk Ancol gratis serta mendapat T-shirt dan minuman secara gratis. Kesempatan ini sangat terbatas, yakni hanya untuk 4.000 orang penggiat sepeda yang mengikuti launching Ancol Commuter, Minggu (25/10).

Kapan dan bagaimana caranya? Anda cukup mendaftarkan diri melalui harian Warta Kota di Gedung Kompas Gramedia II Lantai 2, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat dan Sabtu (23-24/10). Kesempatan ini hanya berlaku bagi 1.000 pendaftar pertama. Tiga ribu pesepeda lainnya bisa langsung mendaftar ke Ancol, Jakarta Utara.

"Launching Ancol Commuter akan dilakukan pada Minggu pukul 06.30-08.30 di Pantai Carnaval, Ancol," ujar Sofia Cakti, Manager Komunikasi Korporat PT Pembangunan Jaya Ancol kepada Warta Kota, Kamis.

Ancol Commuter adalah produk baru Ancol sebagai bentuk kepedulian wahana rekreasi ini terhadap pemeliharaan lingkungan hidup. Sepeda nantinya akan menjadi sarana transportasi utama di Ancol. Saat ini, di kawasan itu juga telah ada jalur khusus sepeda, yaitu Carnaval Bike Beach dan arena bermain bagi komunitas dirty jump yang diberi nama Bikaholic.

"Ke depan, kami berharap pengunjung di kawasan Ancol itu berjalan kaki, naik sepeda, atau menggunakan inner transportation yang telah kami sediakan. Parkir mobil akan kami sediakan di luar," ujar YJ Harwanto, General Manager Ancol.

Dia mengajak harian Warta Kota untuk menyukseskan launching Ancol Commuter. Karena itu, bagi masyarakat yang ingin menyukseskan program bersepeda dan menyaksikan UrbanFest 2009, bisa mendaftarkan diri ke Warta Kota untuk mendapatkan voucher tanda masuk Ancol. Adapun T-shirt dan minuman akan dibagikan di pintu masuk utama timur.

Karena terbatasnya tempat dan lainnya, pihak Ancol hanya menyediakan tanda masuk gratis bagi 4.000 pesepeda dan 1.000 di antaranya didistribusikan melalui harian Warta Kota (PRO)


GRATIS SEPEDAAN DI ANCOL
• Tersedia 1.000 voucher gratis di pintu masuk.
• Voucher ditukar T-shirt dan minuman di PPPK Ancol dan pintu utama timur.
• Pemegang voucher berhak mengikuti undian berhadiah.
• Pendaftaran di Gedung Kompas Gramedia II Lantai 2, Jalan Palmerah Barat, Jakpus.
• Waktu pendaftaran Jumat-Sabtu (23-24/10) pukul 08.30-17.00.
• Pendaftar rombongan melampirkan nama peserta dan nomor telepon.
• Persediaan voucher terbatas.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar