Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Kaka: Ronaldo Ketakutan

Tidak ada komentar

Pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, mengungkapkan bahwa rekan seklub, Cristiano Ronaldo, dicekam ketakutan. Penyebabnya, karena Portugal belum juga memastikan tampil di Piala Dunia 2010.


Portugal memang sempat terancam tersingkir. Berada di Grup 1 kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Eropa, Portugal terseok-seok. Di grup ini, Denmark yang memastikan lolos langsung. Portugal beruntung, akhirnya berada di urutan kedua dan maju ke babak play-off. Setidaknya, peluang Portugal untuk ke Afrika Selatan masih terbuka.

"Ronaldo sangat takut jika timnya tak lolos ke putaran final Piala Dunia. Ketakutan yang juga dirasakan semua rakyat Portugal," kata Kaka.

"Setelah meraih dua kemenangan terakhir, mereka mampu memperbaiki keadaan dan maju ke babak play-off," tambah Kaka.

Mantan pemain AC Milan ini juga memberi pendapatnya tentang Brasil yang hanya bermain seri 0-0 lawan Venezuela pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL. Namun, dia bersyukur dan berterima kasih kepada suporter yang tetap memberi tepuk tangan, meski Brasil gagal menang. Toh, Brasil sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2010.

"Kukira, Brasil masih bermain bagus dengan intensitas yang tinggi. AKu punya satu kesempatan mencetak gol yang sayangnya bola hanya membentur tiang gawang. Untungnya, fans masih tetap bertepuk tangan. Ini sangat mengagumkan," jelas Kaka

Tidak ada komentar :

Posting Komentar