Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Krisis Pemain Bayangi Liverpool

Tidak ada komentar

Krisis pemain membayangi Liverpool saat bertandang ke kandang Sunderland dalam lanjutan kompetisi Premier League, Sabtu (17/10). Dua pemain pilar, Steven Gerrard dan Fernando Torres masih dibekap cedera.

Kedua pemain itu cedera saat membela tim nasionalnya masing-masing. Gerrard terpaksa absen saat Inggris mengalahkan Belarusia, Rabu (14/10). Pada saat yang sama, Torres juga absen saat Spanyol melawan Bosnia-Herzegovina.

Baik Gerrard maupun Torres juga belum mengikuti latihan. Ini menimbulkan kekhawatiran kubu Anfield, bahwa mereka tak bisa tampil pada pertandingan lawan Sunderland tersebut. Keduanya masih dalam perawatan.

Sementara itu, defender Sotiris Kyrgiakos juga terancam absen. Dia cedera saat membela negaranya, Yunani, di babak kualifikasi Piala Dunia. Namun, diperkirakan cedera Kyrgiakos rindang dan kemungkinan besar bisa tampil lawan Sunderland.

"Kyrgiakos akan dites ulang saat tiba di Liverpool," demikian pernyataan resmi Liverpool.

"Sedangkan Gerrard dan Torres tidak ikut latihan hari ini (Kamis, 15/10). Tapi, mereka akan terus diperiksa dan kami baru akan menentukan apakah mereka akan main lawan Sunderland atau tidak pada Jumat," jelas pernyataan Liverpool.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar