Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

MeggY Z,,,,...

Tidak ada komentar

Penyanyi dangdut senior Meggy Zakaria alias Meggy Z tutup usia dalam perjalanan pulang dari Cikarang. Bahkan penembang lagu "Sakit Gigi" itu sempat dikira terlelap tidur setelah mendendangkan dua lagu barunya di atas mobil.

"Yang pertama dia mau berangkat pulang dari Cikarang habis bertemu kiai di sana. Dia (Meggy) dalam satu mobil dengan (Yus) Yunus," jelas sahabat karib Meggy, Jaja Mihardja saat ditemui di rumah duka, Jl. Anggur, Kav. DKI, Blok E I/ 17-18 , Cipayung, Jakarta Timur.

Jaja menjelaskan jika Meggy berangkat ke Cikarang dalam rangka pengerjaan proyek dua lagu barunya dengan para kiai dari Cikarang. "Dia ke sana lagi ada proyek dua lagu sama kiai di sana," tutur Jaja.

Yus Yunus yang berada dalam satu mobil dengan Meggy, tak mengira jika Meggy meninggal setelah menyanyikan dua lagu barunya, "Dia pulang sambil nyanyi-nyanyi, terus diam tertidur. Heran sekali si Yunus, dia pikir Meggy tidur, nah pas Yunus bangunin sambil digoyang-goyang ternyata sudah tidak ada," jelas Jaja menceritakan kronologis Meggy tutup usia.

Lanjut Jaja, Yunus yang ketika itu sadar Meggy sudah tidak ada, Yunus pun langsung memutuskan keluar dari Tol Cibubur menuju ke rumah sakit terdekat, "Untung dekat Rumah Sakit Bunda Margonda," terang Jaja lagi.

Jaja yang menerima kabar duka dari Yunus, spontan saja langsung menyusul ke RS. Bunda Margonda, "Jadi Meggy sudah tidak ada sejak pukul 23.30. Kebetulan saya kan deket dari Tajur, nah dari rumah sakit itu saya yang urus semua, terus saya bawa kemari (ke kediaman Meggy)," ungkap Jaja.

Lebih jauh Jaja menduga penyebab kematian Meggy lantaran terkena serangan jantung. "Dia ngerokoknya kuat, terus ada jantung juga. Dulu pertama kali anfal, saya juga yang bawa ke Cinere pas Kampanye Presiden," cerita Jaja.

Ditanya soal rencana pemakaman Meggy, Jaja menerangkan jika sahabat karibnya tersebut akan segera dimakamkan siang ini. "Dia mau dimakamin di sini, di TPU Cilangkap ba'da dzuhur," tutup Jaja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar