Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

MSI dan Asus Berniat Produksi e-Book Reader

Tidak ada komentar

Kalau Anda sempat bertandang ke pameran buku di Frankfurt beberapa waktu lalu, Anda akan melihat bagaimana produk e-Book reader mulai banyak beredar. Bahkan pabrikan ban Bridgestone punya produk e-book reader. Pasar pembaca buku dalam format digital memang besar.

Mungkin itulah mengapa MSI juga berniat untuk terjun ke bidang baru ini. MSI, begitu diungkapkan secara tak sengaja oleh chairman MSI Joseph Hsu, sedang mengembangkan sebuah e-book reader berbasiskan prosesor Nvidia Tegra.

Saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang e-book reader MSI. Masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, begitu kata Hsu. Detail e-book reader MSI diperkirakan baru bisa dipaparkan pertengahan tahun depan.

Kalau MSI masih enggan memamparkan produk e-book reader-nya, Asustek Computer (Asus) justru telah menunjukkan rencananya untuk meluncurkan sebuah e-book reader. Menurut president dan CEO Asus, Jerry Shen, produk e-book reader grayscale Asus dengan layar 9” akan segera hadir di pasar. Namun jumlahnya terbatas, dan hanya disasarkan pada ceruk pasar tertentu. E-book reader versi standar untuk konsumen umum dijadwalkan akan meluncur kuartal pertama tahun 2010.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar