Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

NexianBerry Versi 2 Lebih Fresh, Tak Cuma Buat Facebook

Tidak ada komentar

Sukses Nexian G900 yang dikenal dengan sebutan NexianBerry karena profilnya yang menggunakan tombol QWERTY seperti BlackBerry masih berlanjut. Bahkan produsen ponsel lokal tersebut merilis versi kedua yang tampil lebih fresh baik dari tampak luar maupun dalam.

Secara umum, desainnya sama saja dengan versi terdahulu namun kali ini G900 tersedia dalam banyak pilihan warna, pink, biru, putih, oranye, dan merah di bagian latar belakang keyboardnya. Sejumlah aplikasi yang ditanamkan di dalamnya juga semakin lengkap tak hanya mengandalkan shortcut Facebook seperti saat versi pertama diluncurkan.

Untuk melakukan update status di Facebook sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan chatting, sudah tersedia fasilitas eBuddy untuk layanan MSN, GTalk, Yahoo. Kali ini juga sudah ada browser Opera Mini untuk akses internet lebih nyaman daripada browser bawaan Nexian. Untuk hiburan juga tersedia MP3 player dan radio.

Selain memiliki desain dan warna cerah, ponsel dengan harga terjangkau ini memiliki dual GSM 900/1800 MHz yang sama-sama aktif dan mendukung jaringan data GPRS. Pengguna yang jeli memperhatkan tarik internet dan bicara bisa memilih dua nomor dari operator berbeda untuk keperluan tersebut agar mendapatkan harga yang sama-sama miring.

NexianBerry versi dua ini kembali dibundling dengan kartu perdana XL bebas dengan penawaran gratis 10 sms, 10 menit bicara sesama XL, dan 1 MB internetan dari kartu perdana yang sudah disematkan dalam paket tersebut. Meski demikian slot SIM card-nya unlock, tidak dikunci khusus untuk jaringan XL, sehingga pengguna bisa bebas mengganti-ganti kartu manapun. Harga jualnya pun dibanderol lebih miring di bawah Rp 1 juta.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar