Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Sedih "Kampuang Nan Jauh di Mato" Luluh Lantak

Tidak ada komentar

Finalis Puteri Indonesia dari Sumatera Barat, Zukhriatul Hafizah (22), mengaku sedih menyaksikan "kampuang nan jauh di mato" luluh lantak oleh gempa berkekuatan 7,6 skala Richter. Namun, dia masih bersyukur keluarganya masih selamat.

"Sebelum Lebaran, kami sekeluarga sempat jalan-jalan ke Padang. Duh, ternyata sekarang, setelah gempa mengguncang, semuanya sudah luluh lantak," kata Fiza, nama panggilan akrabnya, saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas bersama finalis Puteri Indonesia lainnya, Rabu (7/10).

Yayasan Puteri Indonesia yang dipimpin Wardiman Djojonegoro dalam acara malam final pemilihan Puteri Indonesia, Jumat (9/10) malam, akan menggelar lelang kaus-kaus yang dikenakan finalis dari 33 provinsi, dan kaus Miss Universe 2009, Stefania Fernandez, dari Venezuela. Hasil lelang akan disumbangkan ke korban gempa Sumatera Barat.

Fiza yang baru dua bulan lalu lulus dari London School, Jakarta, itu mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin menjadi jurnalis dan presenter televisi swasta. Namun, masuk sebagai finalis Puteri Indonesia 2009 akan menjadi pengalaman berharga baginya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar