Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Tanpa Tubuh Seksi di Playboy November

Tidak ada komentar

Biasanya, tokoh yang tampil sebagai gambar sampul depan majalah pria dewasa Playboy adalah perempuan terkenal bertubuh seksi. Pada Playboy edisi November mendatang, sampul depannya akan dihiasi oleh Marge Simpson.

Benar, Marge Simpson, ibu dari Bart Simpson, tokoh kartun keluarga Simpson yang sering dianggap menggambarkan keluarga yang disfungsional.

Menurut CEO Playboy Enterprises Scott Flanders akhir pekan lalu, Marge adalah karakter kartun pertama yang akan menghiasi sampul Playboy, bergabung dengan deretan nama beken seperti Marilyn Monroe dan Cindy Crawford, yang sudah terlebih dahulu mejeng di Playboy.

Manajemen Playboy mengatakan, penampilan Marge itu merupakan bagian dari perayaan 20 tahun The Simpsons dan dimaksudkan untuk menarik pembaca muda Playboy. ”Belum pernah kami lakukan hal ini sebelumnya dan kami rasa pemasangan Marge keren dan tidak biasa,” ujar Flanders.

Dia mengatakan, majalah itu berharap dapat menarik pembaca lebih muda sekitar umur 20 tahun dibandingkan dengan rata-rata pembaca Playboy, yang berusia 35 tahun. Playboy juga menjanjikan sebuah kisah tentang nyonya Simpson di halaman dalam yang berjudul ”Sisi Jahat Marge Simpson”.

Tiras majalah Playboy terus menurun dalam beberapa tahun terakhir karena persaingan ketat dengan internet yang juga menawarkan banyak sekali gambar telanjang. Akan tetapi, Flanders mengatakan, apa pun yang terjadi, tidak akan menghentikan cetakan majalah Playboy. Kalau begitu, kita tunggu saja bagaimana Marge di sampul majalah Playboy.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar