Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Carrick: Mari Kalahkan Chelsea!

Tidak ada komentar

Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick, mengajak rekan-rekannya tampil bersemangat saat bertandang ke kandang Chelsea, Minggu (8/11). Sehingga, mereka bisa menaklukkan Stamford Bridge

Kemenangan sangat dibutuhkan MU, setelah mereka kalah dari Liverpool. MU kini berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 25, selisih dua poin dari Chelsea. Kemenangan akan membawa mereka ke puncak klasemen. Sebaliknya, jika kalah maka akan diancam Arsenal yang berada di bawahnya dengan nilai 22.

"Selalu menjadi pertandingan besar jika kami tampil di Stamford Bridge, tak peduli di kompetisi apa pun. Apalagi persaingan kami amat ketat. Setelah kalah dari Liverpool, kami tak ingin kalah lagi dari tim besar. Maka, pertandingan lawan Chelsea akan sangat penting bagi kami," jelas Carrick.

"Kompetisi ini tentang akumulasi poin dan kemudian melihat di mana posisi Anda kemudian. Posisi di klasemen akan berubah dari minggu ke minggu. Setelah Natal, biasanya klasemen lebih stabil," tambahnya.

Maka, lanjutnya, MU harus menang di kandang Chelsea. Itu akan mengubah posisi dan memudahkan langkah MU ke depannya. "Kami hanya butuh kepercayaan diri untuk menang di sana, maka apa pun bisa terjadi," tegasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar