Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Tekuk Atletico, Madrid Kembali ke Puncak

Tidak ada komentar

eal Madrid akhirnya yang menjadi pemenang dalam laga derby dengan Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu 7 November 2010. El Real menang dengan skor 2-0.

Sejak menit pertama, Madrid yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampil dominan sepanjang pertandingan. Dengan menguasai jalannya pertandingan 58 persen, pasukan Jose Mourinho terus menekan ke jantung pertahanan.


Madrid bahkan sudah unggul saat laga baru berjalan menit ke-13. Gol pertama Madrid dicetak oleh Ricardo Carvalho.

El Real tidak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-19, giliran Mesut Özil lewat aksi individunya mengubah skor menjadi 2-0.

Hingga laga usai, Madrid sukses mempertahankan kemenangannya. Atas kemenangan ini, Madrid kembali puncak klasemen dengan 26 poin dari 10 laga setelah sebelumnya sempat direbut oleh Barcelona yang menang atas Getafe.

Susunan pemain

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho (Raúl Albiol 83), Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín (Karim Benzema 74), Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Mahamadou Diarra 83).

Atletico Madrid: David De Gea, Alvaro Dominguez Soto, Tomas Ujfalusi, Filipe Kasmirski, Valera, Mario Suárez, Tiago (Raúl García 69), Simão (Diego Da Silva Costa 76), José Antonio Reyes, Diego Forlán, Sergio Agüero.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar