Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Kartu Merah Tercepat

Tidak ada komentar


Takahiro Masukawa dikeluarkan oleh wasit setelah lima detik pertandingan dimulai.
Kartu merah adalah hal yang biasa di dalam sebuah pertandingan sepakbola. Tetapi bisa menjadi tak biasa jika kartu merah keluar dari saku wasit hanya beberapa detik setelah pertandingan dimulai. Hal inilah yang terjadi pada hari Sabtu (7/5) pekan lalu di kompetisi Liga Jepang atau J-League.

Di pertandingan antara Nagoya Grampus melawan Shimizu S-Pulse, kubu tuan rumah mendapatkan kesempatan untuk melakukan kick-off di babak pertama. Bola langsung diumpan ke belakang, ke arah bek Nagoya Takahiro Masukawa. Entah mungkin belum siap atau bagaimana, Masukawa gagal menerima bola dengan sempurna dan menyebabkan bola terus bergulir ke arah kotak penalti Nagoya. Striker S-Pulse yang menyadari hal tersebut langsung berlari mengejar dengan kencang untuk mengejar bola sehingga posisinya unggul dari Masukawa. Tak ingin kebobolan dengan cepat, Masukawa lalu menjatuhkan lawannya sehingga wasit langsung meniup peluit tanda adanya pelanggaran.

Masukawa pun langsung mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang dibuatnya. Dan itu terjadi hanya lima detik setelah pertandingan dimulai!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar