Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Riko Simanjuntak Marabo

Tidak ada komentar


Semen Padang FC berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2017. Kabau Sirah menang 1-0.

Dalam laga di Stadion H. Agus Salim, Jumat (28/4/2017) malam WIB, Semen Padang menurunkan marquee player yang direkrut, Didier Zokora. Persipura tetap memberikan tempat kepada Boaz Salossa sebagai starter.

Sejak kick off pertandingan, Persipura mendominasi jalannya pertandingan. Namun, mereka justru membuang banyak peluang.

Memasuki babak kedua, Semen Padang meningkatkan serangan. Upaya Semen Padang akhirnya membuahkan hasil.

Semen Padang berhasil memecah kebuntuan berkat tembakan Riko Simanjuntak pada menit 61. Riko yang tampil sebagai pemain cadangan memanfaatkan dari Vendri Mofu.

Bola segera disambarnya dan diceploskan ke gawang Persipura. Yoo Jae-hoon tak berhasil mengantisipasi tembakan Riko.

Riko seolah membalas rasa sakit yang didapatnya kala bertandang ke markas Persegres Gresik United pada pekan sebelumnya. Dalam lawatan ke Gresik itu, Riko mendapatkan serangan dari suporter hingga dilarikan ke rumah sakit.

 Semen Padang pun unggul 1-0.

Skor itu tak berubah hingga akhir pertandingan. Tambahan tiga poin untuk tuan rumah. Kemenangan itu sekaligus menjadi kemenangan kedua Semen Padang musim ini.

Susunan pemain

Semen Padang: Jandia, Hengki, Agung, Cassio, Novan, Kevin (Rudi 46'), Zokora, Mofu, Adi Nugroho (Irsyad 71'), Syamsul Bahri (Riko 46'), Marcel

Persipura: Jaehoon, Tinus Pae, Tjo'e (Fakdawer 46'), Salampessy (M. Tahir 70'), Ruben, Prisca, Alom, Kabes, Osvaldo (Elisa Basna 88'), Boaz, Marinus
(De Oliviera 55')

Sumber Berita : Detik Sport

Tidak ada komentar :

Posting Komentar