Mari kita mengkaji rantau lebih dalam bersama kami di Blog Ini. Tidak usah sungkan, rantau bisa kita taklukan jika kita bersama.

Dibalik Keberhasilan Jerman "B" dengan pemain muslim nya.

Tidak ada komentar

Jerman "B" merupakan sebuah nama yang dibuat netizen karena "Joachim Loew" Pelatih Jerman membawa pemain yang masih tergolong masih muda untuk bermain pada ajang persiapan menjelang piala dunia 2018.

Germany Kampiun Konfederasi Cup 2017

Joachim Loew hanya membawa beberapa pemain senior. Kebanyakan pemain muda ini tidak begitu buruk ,karena bisa mengalahkan beberapa tim yang diunggulkan seperti chile dan meksiko.

Germany VS Kamerun | Konfederasi Cup 2017

Kesuksesan dan Keberhasilan ini pun tidak luput dari beberapa pemain muslim yang juga banyak berpartisipasi dalam tim der panzer ini, seperti : Antonio Rudiger,Skhodran Mustafi, Emre Can, Kerim demirbay. Meskipun pemain muslim ini sedikit,tetapi mereka juga banyak membuat kontribusi.


Rudiger
Seperti Antonio Rudiger dan Skodran Mustafi yang mengatur pertahanan lini belakang jerman. Begitupun Emre Can, ia juga menjadi jenderal lapangan tengah jerman dan mengatur serangan juga. Dan kerim demirbay, pemain yang satu ini sangat tajam di lini depan. Walaupun ia mendapat minim waktu untuk bermain tetapi ia membuktikan taji ketajamannya dan sukses menghasilkan satu gol pada ajang ini.

Germany "B" | Juara Confederation Cup 2017
Berbeda dengan pemain yang akan haus gol ini yaitu Amin Younes. Pemain muda asal Jerman ini berposisi sebagai Sayap Kanan. Ia sangat gencar memberi serangan kepada Tomi Werner ataupun Kerim demirbay.

Amin Younes.
Keberhasilan Germany dalam menjuarai Konfederasi Cup 2017, seakan menegaskan eksistensi mereka di level internasional, ini merupakan ancaman bagi rival mereka pada piala dunia 2018 nantinya, yang akan di adakan di Rusia.

Solok,
Fathurrizqi Aulia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar