Pesona Indonesia

Menulis Itu Bagus

Post Page Advertisement [Top]




Pada tanggal 26 April 2017 saya berkesempatan menghabiskan waktu malam untuk menonton salah satu aksi pahlawan dari Marvel Studio. Avengers : Infinity War. Film yang mengisahkan perebutan batu akik terkuat di alam semesta dimana batu akik ini tidak berperan penting dalam pasar batu akik di tanah air, sehingga film ini pun luput dari aksi tukang batu akik di Indonesia. 


Mendapatkan Rating 9.2 di IMDB film ini memang layak untuk di tonton, selalu disertai dengan bumbu-bumbu komedi Marvel Superhero memang selalu layak untuk di nantikan kehadirannya. 

Sebelum menonton film ini sebaiknya menyaksikan beberapa film marvel superheroes lainya biar nyambung pas nonton, biar ga berisik di bioskop, pada tanya kanan kiri, tidak malu apa ? bayar tiket tapi masih aja berisik, kalua tetap mau berisik tunggu versi HD nya aja dan nonton sendiri di rumah. Miskin!!


Film ini memang cocok buat fans Marvel, ga cocok buat fans DC Comic, lagian ngapain juga fans DC ikutan nonton filmnya marvel coba, film DC kurang bagus gitu ? hahaha. 

Jadi ceritanya gini, ini soal pertempuran besar antara bang thanos dan para superhero dari Marvel, seperti yang saya jelaskan di atas pertempuran ini terjadi gara gara perebutan batu akik yang ternyata memiliki kekuatan, hebatnya Thanos berhadapan dengan semua Superhero dari Marvel. 

Dalam film ini semua akan tergambar jelas diceritakan, sekalipun kalian fans DC masih bisa ngikutin alur cerita ini. Tapi tetap kembali pada tulisan di atas sebaiknya tonton dulu lah, biar ga bingung-bingung amat. 

Kehebatan sutradaranya dalam memainkan alur ceritanya sangat sangat sangat pantas diberi jempol. Dengan kelebihan unsur komedi membuat kita tidak akan merasakan bosan di film ini, sekaligus mendapatkan kelucuan yang seakan membuat kita bisa tertawa terbahak bahak. 

Marvel memang terkenal dengan ciri khas visual mereka, mata kita akan dimanjakan oleh efek-efek yang diciptakan di film ini. Efek hancurnya kota, efek pindah-pindahnya Dr.Strange hingga Thanos liburan di Bali. Sunggu luar biasa Visual Marvel ini.

Dengan efek yang begitu bagus otomatis budget yang dikeluarkan oleh marvel tidaklah murah, marvel sepertinya tidak menggunakan jasa visual di sinetron-sinetron di indosiar. Tak bisa di pungkiri harga tersebut terbayarkan dengan kualitas film yang luar biasa ini. Amazing!!

Karena banyaknya pemeran dalam film ini, tidak ada pemeran yang mendapatkan peran penting, semuanya penting, semuanya tampil di muka. Semuanya mendapatkan porsi yang sama karena tujuan film ini memang penampilan massal seluruh peserta superhero marvel.

Film ini memang layak untuk kalian saksikan bersama keluarga, teman, dan bersama kekasih. Dan ingat jangan pernah ajak bayi ke bioskop, biar ga berisik. 

Tonton Trailernya dulu lah, biar ga penasaran-penasaran banget. 



Oh iya ada beberapa kejutan disini, jadi buat kamu yang lagi nonton jangan buru buru keluar karena ada Extra Scene yang layak ditunggu. Dan di Film ini juga main Tyrion Lannister. 


Super Marvel, Awesome 👌👌
Alfariqi Analdi
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by @kamuniangtbk | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy